banner 728x90

Gubernur Sulbar Lantik Pejabat Eselon III dan IV

1494 views
banner 728x90
Gubernur Sulba saat melantik Pejabat Eselon III dn IV

Gubernur Sulbar saat melantik Pejabat Eselon III dan IV

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh melantik ratusan Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Rabu, 2 Juni 2016.

Rinciannya, 4 Pejabat Eselon II dan 12 Pejabat Eselon III. Pelantikan kali ini dilaksanakan di sebuah ruang pertemuan terbatas di lantai tiga Kantor Gubernur Sulawesi Barat.

Jamila Haruna yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat, kini dilantik sebagai Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Ahmad Syukri Tamalele dari jabatan sebelumnya Staf Khusus Gubernur Sulawesi Barat diberi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat. Sedangkan Kepala Biro Ortala Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Yacub F. Solon dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Sementara Sekretaris BKD Provinsi Sulawesi Barat Masriadi Nadi Atjo naik menjadi Kepala Biro Ortala Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam pelantikan ini, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menyampaikan, “Mutasi pejabat adalah hal lumrah dalam lingkungan birokrasi kita. Hal ini bukan sesuatu yang luar biasa dan tak menakutkan. Jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan oleh pejabat yang telah diambil sumpahnya. Pejabat yang baru ini harus mampu menjaga amanah yang diberikan, dan harus bisa meningkatkan kinerja serta prestasi pada SKPD yang akan dipimpinnya,” jelas gubernur dua periode ini. (ADV)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.