banner 728x90

Anggaran di Pangkas, SKPD Pemprov di Minta Kurangi Perjalanan Dinas dan Kegiatan

banner 728x90
Sekertaris Provinsi Sulbar

Sekertaris Provinsi Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat dalam lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar dengan menghadirkan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di aula lantai ll Kantor Gubernur, dengan menekankan kepada seluruh peserta rapat diminta untuk meminimalisir anggaran dan membatasi kegiatan yang masih dianggap tidak produktif.

“Saya minta kepada seluruh kepala SKPD agar membatasi perjalanan Dinas keluar daerah dan kegiatan yang dianggap kurang produktif,” tegas Sekda, Ismail Zainuddin, Jumat, (26/08).

Pembatasan anggaran kegiatan terhadap semua SKPD agar dapat memenuhi capaian penyesuaian dana oleh KPU dan Panwaslu agar proses Demokrasi Pilgub 2017 mendatang dapat terpenuhi, yang dimana biaya diambil dari potongan dari semua SKPD lingkup Pemprov.

Dengan itu ia tegas meminta kepada seluruh jajaran SKPD lingkup Pemprov bisa memenuhi capaian itu, selain penghematan anggaran para SKPD juga diminta segera mungkin menyelesaikan, Penyusunan Laporan Pertanggung jawaban (SPJ).

“Saya minta seluruh berkas Penyususnan Laporan Pertanggung Jawaban segera di selesaikan, kiranya SPJ itu segera di efisienkan,” pintanya.

Ini di minta lantaran masih banyak SPJ, SKPD di Pemprov yang belum selesai. (Wahid)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.