oleh

Pemprov Sulbar Kembali Raih Predikat WTP

banner 728x90
Gubernur Sulbar di Dampingi Ketua DPRD Sulbar saat Menerima Piagam Penghargaan Predikat Opini WTP dari BPK RI
Gubernur Sulbar di Dampingi Ketua DPRD Sulbar saat Menerima Piagam Penghargaan Predikat Opini WTP dari BPK RI

Mamuju, Katinting.com – DPRD Provinsi Sulawesi Barat telah menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pengelolaan keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI). Senin, (06/06).

Dalam rapat paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sulbar Andi Mappangara, dengan agenda penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2015.

Penyerahan LHP atas Laporan Keuangan Provinsi Sulawesi Barat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Sulbar ini kepada ketua DPRD Sulawesi Barat Andi Mappangara dan Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh yang disaksikan oleh sejumlah kepala SKPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat serta Kapolda dan Wakapolda Sulawesi Barat yang memperoleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Atas Perolehan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Andi Mappangara mengatakan bahwa dengan perolehan penilaian predikat WTP dari BPK-RI harus mampu dipertahankan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. “Dengan penilaian WTP ini, menggambarkan bahwa sistem pengelolaan keuangan daerah kita sangat baik tanpa adanya unsur penyimpangan keuangan didalamnya.” Sebutnya. (ADV)

Bagikan
banner 728x90