banner 728x90

Habsi : Tetap Konsentrasi untuk Raih Haji Yang Mabrur

678 views
banner 728x90
Bupati Mamuju, Drs.H. Habsi Wahid saat menyampaikan sambutan

Bupati Mamuju, Drs.H. Habsi Wahid saat menyampaikan sambutan

Mamuju, Katinting.com – Kamis 25 Agustus sekira Pukul 15.00 Wita, pelepasan para jemaah haji oleh Bupati Mamuju sekira 345 orang yang akan di berangkatkan ketanah suci, Bupati selaku pembuka dan pelepas jemaah yang akan berangkat berpesan agar konsentrasi keberangkatan adalah yang utama agar kiranya dapat meraih haji yang mabrur itu yang perlu bapak-bapak dan ibu  tanamkan dalam pikiran.

“Tidak semua dapat diberikan kesempatan, saya harap bapak-bapak dan ibu-ibu konsentrasi dalam keberangkatannya, dalam melaksanakan haji yang mabrur sejenak meninggalkan urusan dunia, dan fokus,” urai Bupati Mamuju Habsi Wahid ditengah warga yang hadir di rumah adat Mamuju.

Lanjutnya dalam menjalani haji banyak yang akan di lalui, proses perjalanan sampai di Makassar dan lanjut ke Jeddah Madinah, tenaga dan kesehatan perlu di persiapkan tentunya para peserta dan apabila ada keluhan agar segera melaporkan kepanitia tenaga medis yang sudah di siapkan dan jangan sungkan.

“Jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan diri apabila ada yang merasa yang menggagu kesehatan agar segera konsultasi kepada para tenaga medis yang sudah di siapkan oleh Pemerintah,” urainya.

Pemerintah menyiapkan sarana dan prasarana jasa-jasa medis untuk persiapan para peserta jemaah haji, apabila para jemaah haji yang butuh tuntunan dalam rangkaian proses haji agar kiranya meminta untuk dapat dibantu panitia yang telah disiapkan oleh pemerintah.

Pesannya Mekah adalah tempat berdoa yang paling baik agar kiranya mendoakan Daerah dan masyarakat sehingga terhindar dari marabahaya dan berdoa untuk masyarakat dapat sejahtera, Semoga dapat haji yang Mabrur. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.