banner 728x90

Asistensi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Instansi Pemerintah Sulbar

banner 728x90
Wagub Sulbar saat memberi sambutan

Wagub Sulbar saat memberi sambutan

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Provinsi Sulbar serta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar bekerja sama dalam membangun, sosialisasi Asistensi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Instansi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, kegiatan yang dibuka oleh wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga, mengingatkan akan pencegahan Narkoba bukan hanya dari BNNP saja.

“Bukan hanya BNNP yang kita bisa andalkan untuk mencegah melainkan kita bisa bersama-sama di segala unsur,” ungkap Wakil Gubernur, Selasa (23/08).

Mengingat maraknya isu narkoba yang beredar di Masyarakat perlu untuk pencegahan bersama dan ini harus menjadi perhatian dari semua unsur dengan membangun rasa kepedulian untuk pencegahan narkoba, baik dari lingkup BNNP pada khususnya dan di segala sektor baik media dan lainnya.

Aladin juga mengingatkan agar semangat pencegahan narkoba selalu digenjot selain karena merusak jiwa dan karakter manusia juga akan mengganggu perekonomian masyarakat sehingga kegiatan yang dilakukan masih perlu di sosialisasi.

keseriusan Pemprov dalam pencegahan narkoba juga ditandai dengan peraturan daerah (Perda) yang sudah si sahkan untuk melawan narkoba.

Dalam asistensi yang di bangun oleh Pemprov untuk menukar informasi yang baru mengingat kiat pengedar narkoba yang semakin berkembang secara terus menerus, maka lingkup garis formasi menangkal juga harus berkembang.

“Lingkup pengedar semakin berkembang, maka kita juga pasang formasi yang lebih berkembang,” tutupnya. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.