banner 728x90

Kapolri Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sulbar

1066 views
banner 728x90
Kapolri bersama Gubernur Sulbar saat memberik keterangan kepada wartawan

Kapolri bersama Gubernur Sulbar saat memberik keterangan kepada wartawan

 

Mamuju, Katinting.com – Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mengapresiasi Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh yang berinisiatif menghadirkan Polda di Sulawasi Barat dan telah menyiapkan kantor sementara untuk Polda Sulbar.

“Saya berterima kasih kepada bapak Gubernur, Inisiatif untuk di bentuknya Polda ini, lebih banyak Buttom Up. Artinya bukan dari Mabes Polri yang utamanya tapi dari pak Gubernur yang selalu mendorong Mabes Polri untuk membentuk Polda Sulbar ini. Niat dari pak Gubernur agar pelayanan keamanan kantibmas dan lain-lain lebih baik. Beliau sudah menyiapkan tempat sementara, kita liat nanti lahannya yang telah disiapkan, nanti kita akan ajuhkan ditahun anggaran berikutnya. Kalau kesiapan tanahnya sudah ok, anggarannya nanti kita akan siapkan. Kalau bisa tahun depan sudah selesai,” tutur Kapolri.

Tito Karnavian juga mengatakan dengan semangat Gubernur Sulawesi Barat untuk menghadirkan Polda Sulbar ini, dirinya berharap Anggota Polri yang yang bertugas di Sulbar, memiliki jiwa patriotisme dan pelayanan lebih baik.

“Spirit inilah yang harus betul-betul mewarnai semua anggota Polri yang ditugaskan disini, bahwa kehadiran Polda adalah berdasarkan permintaan masyarakat yang diwakili oleh Gubermur. Dengan tujuan masyarakat di bantu lebih aman, lebih tertib dan pelayanan lebih baik. Memang banyak keterbatasan disini, tentu kita harapakan bisa mendapatkan dukungan dari Pemda maupun dari Mabes Polri tapi semua semua anggota-anggota disini juga harus memiliki jiwa patriotisme, bahwa tugas disini adalah ibadah. Itulah yang paling penting.” Tutupnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.