banner 728x90

Kapolri Minta Polda Sulbar Layani Masyarakat Sebaik-Baiknya

1039 views
banner 728x90
Kapolri Tito Karnavian, saat memberikan keterangan pers di Mamuju, Senin 22 Agustus 2016

Kapolri Tito Karnavian, saat memberikan keterangan pers di Mamuju, Senin 22 Agustus 2016

Mamuju, Katinting.com –¬† Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A,. Ph.D, hadir di Sulawesi Barat untuk meresmikan¬†Kesatuan Polisi Daerah Sulawesi Barat dan penyerahan Petaka Sulawesi Barat Siamasei, yang diterima langsung oleh Lukman WH. selaku Kapolda Sulawesi Barat.

Selain itu, juga hadir Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh dan sejumlah tamu dari tingkat provinsi dan kabupaten, jajaran Polres se Sulbar dan tamu undangan lainnya dalam prosesi upacara yang digelar di lapangan Ahmad Kirang Mamuju. Senin (22/08).

Dalam sambutan Tito Karnavian, mengatakan kehadiran Polda di Sulawesi Barat ini adalah keinginan masyarakat Sulaweisi Barat, sehingga gubernur memperjuangkan agar Sulbar juga mempunyai Polda tersendiri, ucap.

“Kehadiran Polda ini atas permintaan masyarakat yang menginginkan pelayanan yang lebih baik lagi, terutama dibidang keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Ia menambahkan kehadiran Polda harus mampu menunjukkan layaknya seorang pelayan masyarakat yang baik dan melaksankan tugasnya sebaik-baiknya.

“Polda Sulbar harus menjaga pembangunan di Sulawesi Barat, dan menjaga komunikasi kesemua elemen,” tutup Tito Karnavian. (AR)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.