banner 728x90

Wagup Sulbar Harap Fun Bike Bisa Jadi Promosi Penggunaan Sepeda ke Instansi dan BUMN

banner 728x90
Kemeriahan HUT TVRI SUlbar

Kemeriahan HUT TVRI SUlbar

Mamuju, Katinting.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun TVRI Sulbar yang ke-5, dilaksanakan berbagai lomba. Salah satunya Fun Bike atau sepeda santai yang dimulai dari Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Menuju Kantor  TVRI Sulbar di Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Pada acara ini dihadiri Wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga, ia berharap kegiatan sepeda santai yang dilakukan dalam memeriahkan HUT TVRI Sulbar ke-5, dapat menjadi promosi penggunaan sepeda di semua instansi, termasuk BUMN, atau Lembaga Penyiaran Publik. Bukan hanya itu, kehadiran TVRI Sulbar, dinilai telah memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

“Pada prinsipnya kami Pemerintah Sulawesi Barat  sangat mendukung keberadaan TVRI Sulbar. Apalagi, TVRI Sulbar telah mewacanakan penyiaran TV digital, sehingga TVRI Sulbar akan semakin maju ke depan karenadapat berkompetisi dengan TV lain. Kami mengharapkan, TVRI Sulbar juga menyiarkan pembangunan di Sulbar, termasuk pembangunan di sektor pertanian, sehingga masyarakat luas mengetahui potensi sektor pertanian sulbar,” terang Aladin.

Kepala TVRI Sulbar, Sentot Mudjiono mengaku, perayaan HUT TVRI ke-5 dapat terselengagra karena peran aktif mitra kerja. Bahkan, kegiatan tersebut dinilai sudah cukup besar, dibandingkan dengan proyeksi sebelumnya.

“Kami akan berupaya untuk memberikan yang terbaik, bagi masyarakat Sulbar. Makanya, ke depan kegiatan seperti ini, harus terus dilaksankan, kalau perlu lebih meriah lagi,” ucap Sentot Mudjiono.

Puncak kegiatan Fun Bike, dilakukan dengan pengundian door price terhadap para peserta yang memiliki kupon undiang. Beragam hadiah dibagikan, mulai dari hadiah hiburan, sampai hadiah utama berupa 1 unit lemari pendingin, dan 2 unit sepeda santai. Bukan hanya itu, panitia juga memberikan hadiah terhadap  para pemenag lomba futsal, yang diikuti 25 tim. Pemenang futsal TVRI, diberikan kepada tim Mitra Sejahtera Polman dan Mas Umum sebagai juara 3 bersama, dengan hadiah uang pembinaan masing-masing Rp.1,5 Juta dan trofi. Selanjutnya, juara 2, diberikan kepada tim Saya Melawan, dengan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 3 Juta dan trofi, serta terakhir hadiah sebesar Rp. 5 Juta Rupiah diberikan kepada tim Arena FC, sebagai juara 1. (Awal)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.