banner 728x90

Hindari Motor, Truk Vs Bus Antar Provinsi  Tabrakan, Lima Orang Kritis

banner 728x90
Warga yang menyaksikan kecelakaan

Warga yang menyaksikan kecelakaan

Pasangkayu, Katinting.com – Menghindari sebuah motor mobil truk bermuatan material pasir terlibat tabrakan dengan sebuah bus antar provinsi di Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (17/7) akibatnya lima orang kritis, selain korban luka jalan trans Sulawesi yang menghubungkan Pasangkayu dan kota Palu macet hingga 2 kilometer.

Tabrakan ini membuat lima orang kritis, tiga di antaranya mengalami patah tulang di bagian kaki, sementara dua lainnya mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Mamuju Utara untuk memndapatkan perawatan.

Sementara korban yang lain dilarikan ke Puskesmas Randomayang untuk mendapatkan pertolongan akibat terjepit badan mobil.

Saksi mata dilokasi mengatakan mobil truk dari arah utara menghindari sepeda motor namun naas truk yang bermuatan material sirtu oleng dan menabrak mobil bus antar provinsi yang muncul dari arah yang berlawanan.

Irfan, karnet bus yang mengalami kecelakaan saat di konfirmasi mengatakan, saat kejadian mobil truk melaju kencang dari arah berlawanan, saat itu sedang menghindari sebuah motor namun karena saat itu jalan licin karena hujan sehingga mobil truk oleng kekanan dan menabrak kami Pak, terangnya.

Brigpol Hasbudy, anggota Sat Lantas Polres Matra yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat di konfirmasi mengatakan, ada lima korban luka akibat tabrakan antara truk dan bus, tiga diantaranya dilarikan ke RSUD Ako karena mengalami patah tulang, sementara dua diantaranya mengalami luka, sementara sopir truk di rawat di Puskesmas Randomayang karena mengalami luka akibat terjepit badan truk.

Sementara proses evakuasi badan truk yang melintang dijalan memakan waktu lama dan mengakibatkan jalan trans sulawesi macet hingga 2 kilometer, badan truk baru bisa dievakuasi setelah sebuah alat berat di datangkan untuk menggeser badan truk naas tersebut. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.