banner 728x90

Hibah 24 Miliar,  Bawaslu Sulbar Masih Menunggu Pemprov Sulbar

960 views
banner 728x90

Busrang Riandhy Ketua Bawaslu Sulbar

Busrang Riandhy Ketua Bawaslu Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Ditemui disalah satu hotel, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Busrang Riandhy, S.Ag, M.Si mengatakan, penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (sulbar) dalam dekat ini akan segera dilakukan dan akan disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu RI dalam kunjungan Evalusi Kerja Bawaslu ke Sulbar.

“Saya tinggalkan sekretaris saya disana (Kantor Gubernur-red) Koordinsi dengan Pak Sekda. Kemungkinan hari senin 30 Mei 2016 akan di laksanakan penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bertepatan dengan acara evaluasi kerja Bawaslu, saya mengusulkan itu ke Pak Sekertaris Daerah, biar Ketua Bawaslu RI juga menyaksikan,” tuturnya.

Saat di tanyai apakah akan ada penambahan anggaran untuk Bawaslu Sulbar dari 24 miliar, dirinya memastikan tidak ada, meski dirasa masih kurang dari yang diusulkan 27 miliar.

“Kemungkinan sudah mentok 24 miliar, sebenarnya dalam hitungan kami sekitar 27 miliar. Dengan anggaran 27 miliyar itu kegiatan – kegiatan sosialisai bisa sampai dua kali kegiatan,” kata Busrang.

Ia juga menuturkan sejumlah program yang dibuat dalam usulan, itu program Go To Campus dan Go To School, dan sosialisasi ke masyarakat. “Kita optimalkanlah anggaran yang di berikan itu,” tutupnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.