banner 728x90

Hebat, Mobil Ambulans Puskesmas Binanga Ada Stikernya Calon Gubernurnya Loh.!

banner 728x90
Mobil Puskesmas Binanga

Mobil Puskesmas Binanga

Katinting.com, Mamuju – Sangat disayangkan dan rasanya tidak pantas jika fasilitas layanan publik berupa ambulans dijadikan tempat mensosialisasikan salah satu bakal calon Gubernur, yang tidak lama lagi akan dihelat.

Seperti yang tampak pada mobil plat merah ambulance Puskesmas Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat terpasang stiker SDK sebagai calon gubernur Sulbar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum DPP IPMAPUS Sulbar, Muh Naim, sangat menyanyangkan dan mengecam hal tersebut yang dianggapnya tidak pantas dan tidak layak.

“Itu adalah aset daerah bukan milik pribadi, jadi jangan sembarang dipasang stiker apalagi itu bakal calon gubernur Sulbar. Janganlah memanfaatkan fasilitas publik untuk bersosialisasi yang bukan pada tempatnya,” kata Naim.

Atas hal tersebut, ia meminta bupati Mamuju atau Kepala Dinas Kesehatan untuk memberi sangsi tegas kepada siapa saja PNS yang memanfaatkan jabatan dan kesempatan melalui fasilitas layanan kepada rakyat untuk urusan politik, “Itu bukan milik pribadi, publik harus mengecamnya,” tegas Naim.

Saat dimintai tanggapan, ketua Bawaslu Sulbar Busran Riandy menyatakan hal tersebut tidak benar dan meminta kepala dinas kesehatan memberikan peringatan. Namun itu, ia belum bisa bertindak sebab yang bersangkutan belum menjadi calon Gubernur Sulbar yang ditetapkan KPU. (SS)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.