banner 900x90

Hasil Seleksi Sekda Mamasa akan Diserahkan ke Bupati

199 views
banner 900x90

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Ketua Timsel pemilihan calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa, Muhammad Idris DP menyampaikan proses penyeleksian sembilan peserta calon Sekda Mamasa telah masuki tahap akhir untuk dirangking.

Hal itu dikemukakan Muhammad Idris saat ditemui usai menghadiri workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan pencanangan program terpadu intansi vertikal, di Kantor BPKP, Jln, Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Rabu (5/12).

“Kita ingin rapikan dari hari Kamis sampai Jumat untuk kompilasi. Karena pesertanya sampai titik akhir, semuanya wawancara, maka nanti akan keluar peringkat 1 sampai 9. Itu sesudah digabungkan semua nilainya dari empat unsur yang dilihat,” ujar Idris.

Namun hingga sampai saat ini dirinya mengaku belum mengetahui siapa-siapa saja calon Sekda yang namanya masuk dalam tiga besar peringkat nilai tertinggi, setelah melalui beberapa tahapan proses seleksi tersebut.

Sampai sekarang belum. Karena kami timsel belum pernah rapat dan melihat akumulasi nilai. Jadi belum ada bayangan siapa yang tertinggi. Kita tunggu saja, Saya minta semua timsel segera merampungkan nilainya dan akhirnya bisa selesai minggu ini. Paling lambat awal minggu depan. Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda saat ditanyai terkait tahap proses penyeleksian calon Sekda tersebut, dirinya mengatakan, “Jadwal penyampaian (hasil seleksi Sekda) dari Pansel ke Bupati itu tanggal 12 Desember,” singkatnya.

Berikut sembilan nama calon Sekda Kabupaten Mamasa :

  1. Dr. Yakub F. Solon, MH.,M.Pd., Golongan Pembina Utama Madya, IV/d.
  2. Ardiansyah, S.STP., Golongan Pembina Tk. I, IV/b.
  3. Ir. Mambu, M.T., Golongan Pembina Utama Muda, IV/c.
  4. dr. Hajai, M.Kes., Golongan Pembina Utama Muda, IV/c.
  5. Yahyadin Karim, S.Pd.,M.Si., Golongan Pembina Utama Muda, IV/c.
  6. Suryadi, SE.,QIA, Golongan Pembina Utama Muda, IV/c.
  7. Anwar, S.Pd.,MM., Golongan Pembina Tk. I, IV/b.
  8. Drs. Kain Lotong Sembe, Golongan Pembina Utama Muda, IV.
  9. Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si., Golongan Pembina Utama Muda, IV/c.

(Zulkifli)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.