banner 900x90

Harun Pendaftar Pertama Penjaringan Bakal Cagub Sulbar Dipartainya Sendiri

banner 900x90
Harun yang mendaftar bakal calon Gubernur Sulbar

Harun yang mendaftar bakal calon Gubernur Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Kader senior Partai Amanat Nasional (PAN), H. Harun, mencatatkan nama sebagai pendaftar pertama dalam penjaringan cagub-cawagub PAN Sulbar.

Diterima oleh ketua penjaringan DPW PAN, Fadly, Harun mengambil langsung formulir penjaringan partainya tersebut, “Pak Harun datang langsung mengambil formulir penjaringan DPW PAN Sulbar. Beliau adalah pendaftar pertama yang datang langsung,” terang staf ahli fraksi PAN DPRD Sulbar ini.

Di tempat sama, Harun menjelaskan target dirinya mendaftar, “Kita tentunya mengikuti setiap perkembangan politik Pilgub 2017 ini. Yang pasti, saya mendapat instruksi dari DPP dan itu adalah tanggung jawab saya sebagai kader partai,” jelas wakil ketua DPRD Sulbar ini.

Dirinya mengisyaratkan harapan DPP agar kader PAN Sulbar harus berani berkompetisi, “DPP itu cerdas melihat situasi politik di Sulbar. Saya bertemu langsung dengan Ketum dan beliau sangat mendorong agar kader PAN Sulbar maju di Pilgub. Jadi, kita lihat saja perkembangannya, PAN memiliki potensi besar sebagai partai yang solid,” imbuh penggiat pendidikan ini.

Harun menyebut beberapa langkah awal yang akan dilakukannya, “Kami akan segera akan membentuk tim survey internal. Kita akan mengukur setiap variabel potensi paling maksimal untuk dipilih. Insyallah minggu depan surveynya sudah akan mulai turun,” pungkas legislator wakil Majene ini. (MA)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.