banner 900x90

Peringati Hari Kartini, Arena Management Gelar Event Fashion Busana Kartini 2016

banner 900x90

Hari Kartini

Katinting.com, Mamuju – Arena Management kembali menghadirkan event-event yang berebada, melalu peringatan Hari Karitini yang jatuh pada tanggal 21 April besok. Arena Management, mengadakan “Fashion Busana Kartini 2016”, dengan konsep Fashion Show busana Kartini.

Munawir. N Ketua Panitia Fashion Busana Kartini 2016 memaparkan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama Arena Management untuk perayaan Hari Kartini, kami sengaja mengadakan kegiatan ini dengan konsep fashion show karena kegiatan seperti ini sudah jarang dilaksanakan di Mamuju,” terang Awi sapaan akrab Munawir Rabu (20/4).

Awi juga menuturkan Pengambilan Formulir Peserta sudah dibuka 1 April 2016 dan akan ditutup pada tanggal 20 April dan dalam event fashion show ini berlangsung 3 hari yakni tanggal 21, 23 dan 24 April 2016 dengan memperlombakan Tiga kategori Cilik, Remaja, Dewasa. Dengan tahapan tanggal 21 Technical Meeting dan pemberian Materi, tanggal 23 Malam Bakat, dan 24 Malam Grand Final.

“Acara yang berlangsung tiga hari ini rencananya akan kami bagi dengan tahap technical meeting dan pemberian materi, malam bakat, malam grand final dengan kategori cilik berusia 6 sampai 11 Tahun, Remaja berusia 12 sampai 16 Tahun, dan terakhir Dewasa 17 sampai Dewasa,” pungkas Awi.

Ditemui disela-sela Istirahat saat menikmati hidangan menu special Arena Cafe Ahmad Istiqlal Ismail mengapresiasi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Arena Management dalam rangka Memperingati Hari Kartini karena salah satu kegiatan yang didasari rasa cinta terhadap Seni dan Budaya.

Lanjutnya anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini berharap kepada ranita saat ini khususnya Remaja agar mereka tidak terlalu terpengarah mengikuti budaya barat dan Korea yang dapat merusak Akhlak hingga memperburuk Citra kaum Hawa.

“Kita selaku generasi muda sudah seharusnya peduli terhadap kebudayaan dan dengan kegiatan ini diharapkan seyogyanya wanita-wanita zaman sekarang dapat bercermin kepada R. A Kartini terhadap perjuangan beliau untuk kaum hawa di masa lalu,” ujar pria yang akrab disapa Ikka ini. (Zulkarnain)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.