banner 900x90

Hardiknas 2018, Bupati Pasangkayu Sampaikan Amanat Mendiknas 

56 views
banner 900x90

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa saat bertindak sebagai Pembina upacara peringatan Hardiknas 2018 di halaman kantor Bupati Pasangkayu. (Ist)

Pasangkayu, Katinting.com – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) selalu diperingati setiap tanggal 2 Mei juga dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu yang dipimpin langsung oleh Agus Ambo Djiwa.

Pelaksanaan peringatan Hardiknas 2018 dilaksanakan dalam bentuk Upacara Bendera dilapangan kantor Bupati Pasangkayu. Rabu 2 Mei yang mengusung tema ‘Melalui Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018, Kita Menguatkan Pendidikan, Mamajukan Kebudayaan’.

Bupati Kabupaten Pasangkayu Agus Ambo Djiwa selaku inspektur upacara membacakan Amanat dari Mentri Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam amanatnya Agus mengucapkan di Hardiknas ini, akan dijadikan momentum untuk melakukan Mu-Hasanah, atau refleksi terhadap usaha-usaha yang telah di perjuangan dibidang pendidikan.

“Pada Hardiknas 2018 ini, kita perlu merenung sejenak untuk menengok ke belakang, melihat apa yang telah kita kerjakan di bidang pendidikan, untuk kemudian bergegas melangkah ke depan guna menggapai cita-cita masa depan pendidikan nasional yang di dambakan,” kata Bupati Kabupaten Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.

Agus Ambo Djiwa juga mengajak untuk menguatkan pendidikan dan kemajuan kebudayaan dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan.

“Kita menyadari bahwa kondisi ideal pendidikan dan kebudayaan nasional yang kita cita-citakan masih jauh dari jangkauan. Namun kita terus berusaha keras memperluas akses pendidikan yang berkualitas, terus-menerus mengalibrasi praktik pendidikan agar memiliki presisi atau ketelitian yang tinggi sesuai dengan tuntutan masyarakat, lapangan kerja dan kebutuhan pembangunan,” pungkas Agus Ambo Djiwa.

(Advertorial)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.