banner 900x90

Hadiah 50 Juta dari Pemkab Mamuju, Ramlah akan Berbagi dengan Panti Asuhan

banner 900x90

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid (kanan) saat bersama Ramlah (tengah, baju merah) diruang kerjanya. (Hms)

Terimakasih kepada Pemerintah Daerah, khususnya kepada Bupati Mamuju atas perhatiannya. Ia juga akan menyumbangkan sebagian hadiah yang diberikan ke panti asuhan dan anak – anak yatim piatu, selanjutnya akan kembali fokus untuk mengikuti Seagames

Mamuju, Katinting.com – Pemkab Mamuju memberikan hadiah tunai sebesar Rp. 50 juta kepada atlet dayung kebanggan Provinsi Sulawesi Barat, Ramlah Baharuddin, yang telah berhasil meraih medali perak saat berlaga di Asian Games 2018 Jakarta – Palembang. Rabu, (6/9).

Uang yang di berikan langsung oleh H. Habsi Wahid sebagai tambahan berupa dana pengembangan prestasi kepada atlet dayung asal Mamuju itu,  karena ia dinilai telah mengharumkan nama Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat di kanca Internasional.

H. Habsi Wahid mengaku sangat bangga atas prestasi yang diukir Ramlah dikancah Nasional dan Internasional pada cabang olahraga Dayung Perahu Naga, olehnya sebagai rasa syukur dan kebanggaan kami mengundang Ramlah Kekantor Bupati Mamuju sebagai wujud kebanggaan Pemerintah Daerah.

“Saya tidak menyangka ada satu cabang olahraga yang punya prestasi yang cukup baik di level Nasional dan ini adalah kekuatan yang perlu di kembangkan dengan keberhasilan Ramlah, ini bisa jadi motivasi untuk para atlet pedayung dan bukan itu saja tetapi seluruh atlet – atlet yang ada di Kabupaten Mamuju,” Pungkas H. Habsi Wahid.

Terkait hal itu, Ramlah Baharuddin mengungkapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, khususnya kepada Bupati Mamuju atas perhatiannya, ia juga mengatakan akan menyumbangkan sebagian hadiah yang diberikan ke panti asuhan dan anak – anak yatim piatu, selanjutnya saya akan kembali fokus untuk mengikuti Seagames, ucapnya.

(Humas)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.