banner 728x90

Hadapi Pilkada Mamuju, Sutinah Bidik PKS dan Gerindra

Balon Pilkada Mamuju 2020, St. Sutinah Suhardi.

Mamuju, Katinting.com – Hj. St. Sutinah Suhardi semakin memantapkan langkah menuju Pilkada Kabupaten Mamuju tahun 2020 mendatang.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan dan PAN. Rencananya Hj. St. Sutinah Suhardi juga akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati di PKS Mamuju.



Rencana pengambilan formulir penjaringan bakal calon Bupati Mamuju di PKS diungkapkan direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar, Rabu (2/10).

“Betul, kita sudah komunikasi dengan pengurus PKS Mamuju. Mudah-mudahan besok kita sudah bisa mengambil formulir penjaringan calon Bupati untuk ibu Sutinah,” ujar Yuslifar.

Yuslifar optimis rekomendasi PKS bisa direbut oleh St. Sutinah Suhardi. Mengingat, PKS memiliki emosional politik yang cukup harmonis dengan Demokrat.

“Demokrat sebagai partai pengusung utama ibu Sutinah memiliki hubungan komunikasi yang dangat harmonis baik secara personal sesama pengurus ataupun kelembagaan partai dengan PKS Mamuju. Kita optimis, PKS bisa bersama Sutinah di Pilkada Mamuju 2020.” Pungkas pria yang akrab disapa bang Yus ini.

Selain PKS, Sutinah juga berencana akan membangun komunikasi dengan partai Gerindra. Partai besutan Prabowo Subianto ini diberitakan telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati Mamuju 2020 sebagaimana PKS.

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadapi Pilkada Mamuju, Sutinah Bidik PKS dan Gerindra"