Habsi Gabung Partai Nasdem? Abdul Rahim Baru Tahu, Ini Videonya

Mamuju, Katinting.com – Habsi Wahid (HW) juga Bupati Mamuju yang dikabarkan gabung di Partai Nasdem baru diketahui ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim melalui media.

Hal tersebut diungkapkan Abdul Rahim saat ditemui usai mengikuti rapat bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulbar dilantai dua Gedung DPRD Sulbar, Rabu (22/11).

“Saya baru tahu dari media kalian kalau resmi gabung ke Nasdem. Ya tentu sebagai ketua DPW Nasdem Sulbar mengucapkan selamat datang, karena tentu kehadiran seorang pemimpin daerah dipartai politik apapun itu adalah dambaan, karena selalu dinilai tokoh strategis dalam mendorong kekuatan elektoral Partai Politik,” kata Abdul Rahim.

Rahim menilai dengan gabungnya Habsi di Partai Pimpinan Surya Paloh dapat menambah daya kekuatan di Pemilu 2019.

“Sejauh ini di DPW belum (Jabatan Habsi di Nasdem,red). Jangankan jabatan berkomunikasipun belum pernah. Saya tidak ingin berspekulasi akan ditempatkan dimana, yang pasti satu bahwa partai Nasdem ini membutuhkan orang, bukan hanya kesamaan visi dan ideologi serta flatform politik tetapi juga sekaligus ada ketulusan dan keikhlasan untuk gabung di partai Nasdem,” tegas Rahim. (Syarifuddin)

Berikut video wawancara lengkapnya :

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar