banner 900x90

Gubernur Sulbar Manfaatkan Sisa Jabatan Untuk Sulbar Lebih Maju dan Setara

banner 900x90
Anwar Adnan Saleh

Anwar Adnan Saleh

Katinting.com, Mamuju – Anwar Adnan Saleh selaku gubernur mengucapkan terima kasih kepada warga Sulawesi Barat (Sulbar) atas dukungannya selama menjalankan pemerintahan.

“Kepada seluruh warga Sulbar saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama saya menjalankan roda pemerintahan dan mensukseskan pembangunan selama tahun 2015, Dimasa-masa akan datang saya berharap pemerintah dan masyarakat dapat terus saling mendukung,” kata Anwar Adnan Saleh di Mamuju.

Ia mengatakan, keberhasilan pembangunan selama 2015 masih banyak yang mesti dilakukan untuk perbaikan kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga yakin, masih banyak masyarakat yang belum puas dengan pembangunan yang ada, sehingga selaku pemerintah saya meminta maaf,” katanya.

Selama satu tahun masa kepemimpinannya kedepan, ia mengatakan akan melakukan evaluasi untuk peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan.

“Sisa jabatan saya akan berusaha yang terbaik untuk Sulbar agar lebih maju, setara daerah lainnya di Indonesia,” tuturnya. (Ant/Anhar Toribaras)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.