banner 728x90

Gubernur Sulbar Ajak Peserta Musrenbang Dengan Penyampaian, Pengarahan dan Nasehat Mendagri RI

banner 728x90
Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menyampaikan sambutan dalam Musrenbang 2016

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menyampaikan sambutan dalam Musrenbang 2016

Katinting.com, Mamuju – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2016 tingkat Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2017, dihadiri Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahyo Kumolo, Perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Dirjen Perumahan, Perwakilan Bappenas, Perwakilan Menteri Agraria dan Lingkungan Hidup, Kepala LAPAN, ketua DPRD Sulbar dan Sejumlah Anggota, anggota DPR RI wakil Sulbar, anggota DPD wakil Sulbar, para bupati dan wakil bupati se Sulbar serta seluruh unsur Muspida se Sulawesi Barat dari tingkat desa sampai pada tingkat provinsi Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan pembukaan Musrenbang yang digelar salah satu hotel besar di Mamuju.

Ia juga menuturkan rasa terimakasih kepada semua tamu undangan dan khususnya Mendagri yang akan membuka acara Musrenbang Sulbar 2016.

“Bapak menteri dan bapak ibu sekalian yang saya hormati, Musrenbang kali ini memiliki makna sangat berarti bagi saya secara pribadi maupun sebagai Gubernur Sulawesi Barat, karena ini Musrenbang terakhir dalam masa jabatan saya selama dua periode sebagai gubernur defenitif pertama di Sulawesi Barat ini,” tutur Anwar Adnan Saleh. Senin (11/04).

Gubernur juga menyampaikan atas keberadaan Mendagri yang hanya kurang lebih satu setengah jam di Mamuju karena akan kembali ke Makassar dan melanjutkan perjalan ke daerah lain untuk membuka Musrenbang, meminta kepada semua yang hadir agar mendengarkan penyampaian, pengarahan dan nasehat-nasehat dari Mendagri.

“Musrenbang ini selain dihadiri oleh aparatur sipil Negara tingkat provinsi, dihadiri para bupati, dihadiri wakil-wakil rakyat baik pusat maupun provinsi, juga yang terpenting bapak menteri yang terhormat, Musrenbang ini juga dihadiri oleh seluruh camat, dihadiri seluruh kepada desa dan lurah se Provinsi Sulawesi Barat, mungkin daerah lain tidak seperti ini, tapi kami sengaja menciptakan suasana seperti ini karena ini provinsi baru, adalah kebanggan kami semua bisa berhadapan langsung secara fisik dengan Mendagri dan mendengarkan arahannya,” pungkas Anwar. (ADV)

Gubernur Sulbar menyampaikan Sambutan Dalam Musrenbang 2016

Gubernur Sulbar menyampaikan Sambutan Dalam Musrenbang 2016

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.