banner 728x90

Gubernur Apresiasi Seluruh Pihak Atas Suksesnya Pemilu di Sulbar

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar mengungakan rasa terimaksih dan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan aman, lancar, jujur dan transparan.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKPB. Hj. Mashura menyampaikan, Gubernur Sulbar saat dijumpai Kesubbid Penmas, AKP Roedjito, ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya itu atas peran seluruh pihak, sehingga pemilu di Sulbar berlangsung aman dan terkendali.

“Terkhusus kepada TNI/Polri yang terus mengawal Pemilu dengan netralitas,” tutur Gubernur Sulbar, Jumat (3/5).

Menurut Gubernur, pelaksanaan Pemilu serentak di Sulbar berjalan jujur, Aail, aman dan lancar. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak khususnya pada pihak keamanan TNI/POLRI yang senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung.

“Meski ada kendala-kendala yang terjadi saat rekapitulasi berlangsung, namun bisa diakomodir oleh para petugas yang telah bekerja secara profesional,” katanya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH menyebutkan bahwa, “Upaya kita selama ini dalam menjaga keutuhan NKRI pada penyelenggaraan Pemilu serentak 2019 membuahkan hasil yaitu dengan terwujudnya pemilu yang demokrati,” tutup Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Zulkifli

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan