banner 728x90

Golkar Konsisten Dorong Kadernya Sebagai Calon Bupati di Pilkada Pasangkayu

H. Saifuddin A. Baso. (Foto Anhar)

Pasangkayu, Katinting.com – Partai Golkar Pasangkayu memastikan bakal mengusung kadernya pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 mendatang sebagai Calon Bupati Pasangkayu, menggantikan estafet kepemimpinan Ir. H. Agus Ambo Djiwa.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Partai Golkar Pasangkayu, H. Saifuddin A. Baso, SE.,M.Si, Selasa, (16/7).

“Golkar tetap konsisten mendukung kadernya,” katanya saat diwawancarai Katinting.com dikantor DPRD Pasangkayu.

Dirinya menuturkan dalam waktu dekat ini, partai akan menggelar rapat pleno diperluas, dengan menghadirkan pengurus harian Partai Golkar Sulbar untuk membahas unsur Pimpinan DPRD Pasangkayu dan juga membahas  kriteria calon yang akan didorong pada Pilkada 2020 di Pasangakayu.

“Kader semua siap. Ada banyak kader di Golkar yang bisa menahkodai partai Golkar di 2020. Target Golkar itu Bupati. Bisa jadi mendorong kader untuk calon Bupati dan calon Wakil Bupati, tapi bisa juga dari partai lain yang mendapat kursi di parlemen Pasangakayu, maupun dari birokrasi,” tuturnya.

Lebih Lanjut ia menuturkan, figur Yaumil RM Ambo Djiwa yang juga ketua DPC Partai Golkar Pasangkayu, dan pimpinan DPRD Kabupaten Pasangkayu saat ini, menjadi menjadi satu-satunya figur yang mempunyai elektabilistas yang kuat untuk diusung di Pilkada Pasangkayu sebagai calon Bupati Pasangkayu.

(Zulkifli/Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan