banner 900x90

Gerakan Tim Menentukan Kemenangan Paslon di Pilkada Polman

364 views
banner 900x90

Paslon di Pilkada Polman 2018. Salim Mengga dan Marwan (kiri), Andi Ibrahim Masdar dan Muhammad Natsir (kanan). (Foto: Ist)

Polman, Katinting.com – Potensi kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Polewali Mandar (Polman) akan ditentukan gerakan dari tim masing-masing Paslon.

Sebab menurut Maenunis, karena kalau opini, visi misi dan program yang ditawarkan sudah sangat maksimal tersampaikan ke masyarakat, tergantung motivasi masyarakat dalam menentukan pilihannya di hari H.

Lanjut, dan kalau masyarakat Polman menginginkan perubahan dan dinamika baru di pemerintahan Polman pilih Salim-Marwan, tapi kalau masyarakat Polman mau pemerintahan yang melanjutkan pembangunan yang sudah ada tapi politik pemerintahan bergulir satu kelompok saja pilih pasangan AIM-BENAR. Kata Maenunis.

Terkait pilihannya, Maenunis mengatakan belum bisa menentukan sekarang nanti awal bulan depan, karena sekarang saya masih terikat sebagai tenaga ahli gubernur dan saya mau berkomitmen memegang etika dan norma jabatan untuk tidak berpolitik praktis selama masih menjabat sebagai tenaga ahli gubernur. Kuncinya.

(Iqbal)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.