dprd sulawesi barat

Gembong Narkoba Lintas Provinsi Diringkus Polda Sulbar

449 views
banner 468x60

Anggota Polda Sulbar saat menggiring gembong narkoba keluar dari mobil. (Srf)

Mamuju, Katinting.com РJajaran direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Barat  di Mamuju, berhasil mengungkap gembong bandar narkoba lintas provinsi.

Pelaku berisial AS diringkus dalam kasus peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Mamuju saat tersangka sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu dirumahnya yang berada di jalan Andi Dai.

Menurut Kombes Pol. Muh. Anwar Dirnarkoba Polda Sulbar peristiwa penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat, dimana dirumah tersangka seringkali dilakukan sebagai tempat konsumsi dan jual beli narkoba, berdasarkan informasi masyarakat polisi dengan cepat melakukan penggerebekan dirumah tersangka AS.

Dari hasil penggerebekan tersebut polisi menemukan tersangka bersama rekannya lagi mengkonsumsi narkobar jenis sabu-sabu, dan dari rumah tersangka polisi juga mengamankan barang bukti sabu 2 bungkus ukuran besar dan puluhan bungkus ukuran kecil yang sudah siap untuk diedarkan dengan total berat keseluruhan seberat 100 gram.

“Selain mengamanakan barang bukti berupa 100 gram narkoba kami juga mengamankan barang bukti uang tunai hasil transaksi narkoba alat hisap sabu dan satu buah handphone yang di lakukan tersangka bertransaksi,” jelas Kombes pol . Muh. Anwar Dirnarkoba Polda Sulbar saat pers rilis di Mapolda Sulbar Rabu (24/1).

Kombes Pol. Muh. Anwar juga mengatakan, tersangka AS yang terbukti sebagai bandar sekaligus pengguna narkoba diancaman kurungan penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

Hingga kini jajaran Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Barat terus mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap dari mana asal barang haram tersebut di peroleh.

(Syarifuddin) 

 

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar