banner 728x90

Gelar Media Gathering, Kalla Group Perkenalkan Beberapa Bisnisnya di Sulbar

banner 728x90

Media Gathering Kalla Group di Warung Ba’Go Mamuju.

Mamuju, Katinting.com – Kalla Group menggelar Media Gathering di Warung Ba’Go, Jl Yos Sudarso, Mamuju, Senin, (24/5). Media Gathering kali ini dirasa sangat spesial karena dirangkaian dengan launching dam test drive Toyota Raize. Unit SUV Toyota terbaru ini sebelumnya telah diluncurkan di Kota Makassar, Sabtu (8/5) lalu.

Kehadirannya pun disambut sangat antusias oleh pelanggan yang dibuktikan dengan total inden yang sudah mencapai ratusan sejak pertama kali diluncurkan.

“Kami sangat berbahagia karena hari ini bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di Sulbar dan bersama-sama meluncurkan produk terbaru Toyota, yaitu Toyota Raize, sekaligus melakukan test drive. Sama seperti di Kota Makassar, tentunya Toyota Raize juga sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Sulbar,” ungkap Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin.

Hariyadi memaparkan berbagai perkembangan Kalla Group serta struktur baru Direksi Kalla Group yang mengalami restrukturisasi di 2021. Selain itu, ia sekaligus memperkenalkan bisnis-bisnis Kalla Group yang berada di wilayah Sulbar, seperti cabang Kalla Toyota, Kalla Aspal dan Bumi Karsa.

Kalla Toyota sendiri memiliki dua cabang di Sulbar, yaitu Kalla Toyota Mamuju yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman No. 1 dan Kalla Toyota Polman yang berlokasi di Jl Teuku Umar No. 3 Sarampu. Sementara, Kalla Aspal memiliki Terminal Aspal Curah yang berlokasi di Pelabuhan Belang-belang, Mamuju. Kalla Group juga memiliki dua proyek yang tengah dikerjakan Bumi Karsa, yaitu Bendungan Budong-budong, Mateng dan preservasi jalan batas kota Majene-Kota Polewali.

Dalam kesempatan itu, Hariyadi juga mengungkapkan bahwa Kalla Group berkomitmen untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui beberapa sektor, tak terkecuali di Sulbar. Selain itu, Kalla Group pun senantiasa membantu program-program sosial masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Yayasan Kalla Group.

Selama bencana gempa bumi yang melanda Sulbar pada medio januari lalu, Kalla Group juga aktif menyalurkan bantuan sekaligus relawan untuk membantu para korban. Sebanyak 2.500 paket bantuan berupa makanan seperti roti, susu, biskuit, mie Instan cup, tenda pengungsian, terpal hingga selimut disalurkan untuk 2 (dua) lokasi pusat gempa sekaligus wilayah paling terdampak yakni, Majene dan Mamuju.

“Bantuan ini didistribusikan ke lokasi bencana melalui jalur darat dan udara melalui pesawat Hercules yang mengangkut seberat 1.8 ton bantuan dari Kalla Group,” ungkapnya.

Selain kebutuhan pokok pengungsi, Kalla Group melalui unit bisnisnya PT Bumi Karsa memberikan bantuan 3 escavator yang membantu pemerintah dan warga setempat untuk membebaskan jalan menuju kedua wilayah terdampak gempa tersebut dari sisa tanah longsor.

(Rls/Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gelar Media Gathering, Kalla Group Perkenalkan Beberapa Bisnisnya di Sulbar"