banner 900x90

Garda Bangsa Sulbar Ajak Bersatu Tangkal Radikalisme

291 views
banner 900x90

Foto Muh. Abid Alimuddin dan KH. Syibli Sahabuddin. (Ist)

Polman, Katinting.com – Aksi terorisme yang terjadi dibeberapa tempat di Indonesia mendapat kecaman banyak pihak, termasuk Garda Bangsa Provinsi Sulawesi Barat.

Sekertaris Garda Bangsa Provinsi Sulawesi Barat, Muh. Abid Alimuddin Lidda, S.Fil., M.Si., mengecam keras aksi terorisme, dan mengintruksikan kepada seluruh anggota Garda Bangsa di Sulbar mengantisipasi gerakan radikalisme.

“Kami mengecam aksi terorisme dan mengintruksikan kepada seluruh struktur internal sampai tingkat bawah untuk mengantisipasi setiap gerak gerik mencurigakan yang dapat menimbulkan perpecahan dan kekacauan di daerah,” kata Abid yang juga pengurus DPW PKB Sulbar. Rabu (15/5).

Lanjut Abid melalui Katinting.com menjaga semua pihak tetap menjaga persatuan, menjaga toleransi dan membantu pihak kepolisian dalam memerangi terorisme.

“Kami juga berharap keterlibatan semua pihak dalam memerangi dan menangkal paham radikali, menjadikan agama sebagai keselamatan bagi semua ummat. Sebab tidak ada agama mana pun yang menganjurkan untuk saling menyakiti apalagi membunuh dengan cara-cara keji menggunakan bahan peledak,” ucapnya via telpon pada Katinting.com.

Kami juga sangat mendukung langkah kepolisian untuk mengusut tuntas kasus yang terjadi dibeberapa wilayah yang ada di Indonesia sampai keakar-akarnya, imbuhnya.

Foto Pribadi Muh. Abid Alimuddin Lidda. (Ist)

(Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.