banner 728x90

Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulbar Sampaikan Laporan Hasil Reses

banner 728x90

Ketua Fraksi Gerindra DRPD Sulbar, Dra. Hj. Jumiati Mahmud.

Mamuju, Katinting.com – Fraksi Partai Gerindra, DPRD Provinsi Sulbar menyampaikan laporan hasil pelaksanaan reses dalam dalam rapat paripurna DPRD Sulbar, Jumat (22/2).

Dalam laporannya, pada pelaksanaan reses fraksi Gerindra, mengadakan pertemuan-pertemuan dengan masyarakat (konstituen) dan Stakeholders di Daerah Pemilihannya, serta menyerap usulan/aspirasi masyarakat.

Disamping mengadakan pertemuan-pertemuan, kegiatan Reses juga dimanfaatkan untuk melakukan kunjungan lapangan seperti realisasi pekerjaan yang mendapatkan alokasi bantuan dari APBD Sulbar, lokasi yang menjadi usulan/aspirasi masyarakat untuk mendapatkan alokasi bantuan dari APBD Sulbar, dan  informasi kegiatan pembangunan yang terkait dengan dana APBD Sulbar.

Adapun yang menjadi hasil reses fraksi Gerindra secara garis besar, permasalahan dan usulan/aspirasi yang berhasil diserap seperti Bidang Pemerintahan, Ekonomi, Keuangan, Pembangunan dan Kesejahteraan.

Agar kegiatan reses tidak hanya menjadi kegiatan formalitas, fraksi gerindra meminta kepada Gubernur Sulbar untuk menindaklanjuti hasil reses tersebut agar bermanfaat dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sulbar.

Selai itu, fraksi Partai Gerindra berharap agar Pemprov Sulbar berperan aktif dalam hal bantuan-bantuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat berdasarkan kebutuhan dan prioritas utama.

Untuk diketahui, Fraksi Gerindra DPRD Sulbar, di ketuai oleh Dra. Hj. Jumiati Mahmud. Adapun anggota fraksi yakni, Sudirman Darius, Andi Irfan Sulaiman, SE, M.AP, Munandar Wijaya, S.IP, M.AP, H. Haris Halim Sinring dan Tomi, ST.

(Advetorial)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan