banner 728x90

FPPI Mamuju Salurkan Langsung Bantuan Korban Longsor di Sulsel

FPPI Mamuju saat menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam. (Ist.)

Makassar, Katinting.com – Front Perjuangan Pemuda Indonesia(FPPI) Mamuju bersama Mahasiswa Peduli Ekonomi Kerakyatan(MAPER) dan Komunitas Mahasiswa untuk Kedaulatan Rakyat(KOMKAR) menyalurkan bantuan untuk korban longsor di Desa Pattallikang Kabupaten Gowa, Rabu (30/1) kemarin.

Penyaluran bantuan tersebut didapat dari penggalan dana di beberapa titik di kota Mamuju.

BACA JUGA : FPPI Mamuju Galang Dana untuk Korban Bencana di Sulsel

Salah satu kader Maper, Fandi mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil yang dilakukan oleh teman-teman selama dua hari di Mamuju.

“Adapun bantuan yang disalurkan berupa makanan dan pakaian bekas, juga air mineral, donasi tersebut adalah hasil dari aksi penggalangan dana selama dua hari di Mamuju,” kata Fandi.

Lanjut Fandi, yang juga salah satu Aktivis Mahasiswa Mamuju, mengungkapkan pihaknya turun langsung ke lapangan dikarenakan untuk bertemu langsung dengan korban longsor di Sulawesi Selatan.

“Kami terjun langsung kelapangan untuk membagikan logistik, harapannya agar bisa bertemu langsung dengan warga pengunsi dan juga ikut memahami penderitaan mereka sebagai bentuk solidaritas kami untuk sodara yang ada di Sulsel,” sebutnya.

(*/Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "FPPI Mamuju Salurkan Langsung Bantuan Korban Longsor di Sulsel"