banner 728x90

Fotografer Tak Mudik, Yuk Ikutan Hunting Ramadan

Tidak ada komentar 321 views
banner 728x90

Foto bersama para fotografer usai menggelar hunting ramadan di Bandungan Kalukku, Kamis 22 April lalu. (Dok. Istimewa)

Mamuju, Katinting.com – Menindaklanjuti kegiatan hunting ramadan bersama yang di selenggarakan di Kalukku, pada Kamis, 22 April kemarin, para pecinta fotografi dan model di Sulbar bakal kembali menggelar hunting ramadan.

Ini juga menjadi sebuah gerakan kebersamaan para pecinta fotografi Sulbar dengan adanya larangan mudik yang tetapkan pemerintah sekaligus menjadi ajang silatuhrahmi di bulan ramadan dengan mengemas sebuah konsep #huntingramadan.

Rencananya hunting ramadan yang mengangkat tema “Fotografer Tak Mudik” ini bakal digelar di pelataran Masjid Suada Mamuju pada 8 Mei 2021 mendatang.

Pemilihan Masjid Suada sebagai lokasi kegiatan dengan maksud mengenang masjid terbesar di Sulbar itu sebelum dirobohkan, karena sudah tidak layak lagi digunakan pasca diguncang gempabumi M6,2 yang melanda Mamuju dan Majene pada Januari lalu.

Sebelum kegiatan di selenggarakan, penyelenggara membuka registrasi bagi para peserta atau pecinta fotografi serta sfonsor yang ingin bergabung di kegitan tersebut. Registrasi di buka mulai pada tanggal 26 April hingga 1 mei 2021.

“Setelah registrasi semua rampung, kita akan laksanakan kegiatan hunting sesuai konsep yang telah di sepakati,” kata Koordinator hunting ramadan, Firdaus, Minggu (25/4) malam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by bpkalukku17 (@bpkalukku17)

Ketua BP kalukku, Riady menuturkan, kegiatan hunting ramadan nantinya tidak akan selesai sampai disitu saja. Nantinya, hasil karya dari para pecinta fotografi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini bakal di pamerkan dalam acara pameran foto.

“Hasil dari hunting ramadan di Kalukku dan di Mamuju akan kami pamerkan di acara pameran foto yang akan kami laksanakan nantinya, ini sebagai bentuk apresiasi kepada fotografer yang telah ikut berpartsipasi,” ungkap Riady

Nah, bagi para fotografer yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan #huntingramadan ini agar segara melakukan registasi peserta. Cara registrasinya yaitu transfer Rp.100.000 ke 341401038387539 (BRI) an. Egi Dion Mario Rantesolo. Peserta akan mendapatkan T-shirt dan takjil. Setelah itu buka WhatsApp, ketik “Fotografer Tak Mudik” kirim ke 085399992909 dengan melampirkan bukti transfer biaya registrasi.

(Riady/Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Fotografer Tak Mudik, Yuk Ikutan Hunting Ramadan"