banner 728x90

Fokus Bela Klien, Tenaga Ahli DPRD Sulbar Mengundurkan Diri

867 views
banner 728x90
M. Hatta Kainang

M. Hatta Kainang

Mamuju, Katinting.com – Dalam rilisnya kepada Katinting.com, Rabu (27/07), guna menghindari konflik kepentingan dalam menjalani tugasnya sebagai pengacara, M. Hatta Kainang, SH akan mengundurkan diri dari jabatannya selaku tenaga ahli di DPRD Sulawesi Barat.

“Perlawanan saya sebagai kuasa hukum Haji Mahyaddin Mahdy sejak tanggal 26 Juli 2016 kemarin, pada saat live radio RBfm, menyatakan mengundurkan diri dari tenaga ahli DPRD Sulbar dan besok secara resmi saya menyerahkan surat pengunduran diri tersebut ke Sekertariat DPRD,” terang Hatta Kainang.

Hal yang ia lakukan untuk menghindari konflik kepentingan tersebut, karena menurutnya disisi lain ia melakukan perlawanan terhadap kebijakan DPRD Sulbar, sisi lain ia juga ada didalamya.

Sehingga ia lebih memilih untuk fokus membackup Haji Mahyaddin Mahdy dalam mempertahankan hak-hak politik dan status kedewanannya sesuai konstitusi.

“Hal ini juga menjadi pembelajaran politik ke publik terkait kedudukan kita dalam sebuah organisasi demikian,” tutup Hatta Kainang. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.