banner 900x90

Fashion Busana Kartini 2016 Apresiasi Seni dan Budaya

572 views
banner 900x90
Fashion Busana Kartini 2016

Fashion Busana Kartini 2016

Katinting.com, – Mamuju malam bakat, penyeleksian Fashion Busana Kartini 2016 yang diadakan oleh Arena Management mendapat apresiasi dari Ketua Yayasan Karitini Manakarra Dian Daniati, ia mangatakan kegiatan yang dilaksanakan Arena Management merupakan hal yang menarik dan baru.

“Kegiatan ini sangat perlu diberi apresiasi olehnya itu kami berharap agar kegiatan seperti ini tiap tahun diadakan,” ujar Dian yang juga Dewan Juri pada acara Malam Bakat, Sabtu (23/4).

Dian Juga Menjelaskan pentingnya peran orang tua dalam hal pengawasan terhadap anak serta didikan yang sesuai umu mereka.

“Kita ┬átahu pentingnya peran orang tua dalam hal pengawasan apalagi sekarang jaman semakin canggih dengan adanya Handphone bertipe android ini juga semakin mudah membuka kontent pornografi di android mereka,” pungkas Dian.

Selain itu Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Anggota  Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Ahmad Istiqlal Ismail.

“Melalui kegiatan in mari kita bersama sama menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap perempuan dan saya memberi apresiasi terhadap Arena Management yang telah melaksanakan kegiatan ini karena kegiatan ini sudah jarang ditemui apalagi menyangkut perempuan,” terang Istiqlal yang Politisi PDI Perjuangan.

Lanjutnya ia juga berharap kepada wanita saat ini khususnya wanita remaja agar mereka tidak terlalu terpengaruh mengikuti budaya barat dan korea yang dapat merusak akhlak hingga memperburuk citra kaum hawa.

“Kita selaku generasi muda sudah seharusnya peduli terhadap kebudayaan dan dengan kegiatan ini diharapkan seyogyanya wanita-wanita jaman sekarang dapat bercermin kepada R. A Kartini terhadap perjuangan beliau untuk kaum hawa di masa lalu,” terangnya.

Untuk sekedar diketahui acara ini berlangsung selama tiga hari dan rencananya akan ada beberapa tahap, tanggal 21 technical meeting dan pemberian materi, tanggal 23 malam bakat, dan terakhir tanggal 24 malam grand final. Dan perlu ditahu seluruh rangkaian acara fashion busana Kartini 2016 berlangsung di Arena Cafe, Musik, Games, Futsal di Jalan Atiek Soeteja, belakan Rutan Kelas IIB Mamuju. (Zulkarnain)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.