oleh

Enny di Pilkada Sulbar, Semua Tergantung Survei

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Partai Nasdem Sulbar mulai panaskan mesin mengahadapi pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah pada 2024 mendatang.

Nasdem Sulbar di bawa kepemimpinan Anwar Adnan Saleh saat ini telah melakukan konsolidasi partai dienam Kabupaten. Kemarin, Minggu (6/2/22) juga meresmikan kantor permanen di Jalan Martadinata, Mamuju sebagai persyaratan dari penyelenggaraan sekaligus memantapkan kerja-kerja kader partai.

Pada Pilkada 2024 mendatang, nama Enny Anggraeni Anwar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulbar digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Gubernur Sulbar.

AAS sapaan akrabnya tak menepis hal tersebut. Katanya suara-suara kader dan simpatisan partai saat melakukan perjalanan di enam kabupaten juga menginginkan agar sang Istri maju mencalonkan diri di Pilkada nantinya.

“Tergantung nanti kondisi dan keadaan kedepan. Karena kita di Nasdem ada lembaga survei, lembaga survei ini akan memberikan patron seorang kader itu bisa memenangkan atau bisa dimenangkan atau bisa memenangkan pertarungan atau tidak. Semua tergantung survei kedepan,” beber Anwar Adnan Saleh.

Dia mengungkapkan, partai besutan Surya Paloh ini mempunyai parameter tersendiri. Kecuali, ada pertimbangan khusus yang menurut mereka walaupun survei setara dengan kader lain untuk maju di Pilgub nantinya dan mampu dimenangkan akan tetap didorong.

“Saya kira tahun 2023 Nasdem akan menyatakan sikap kemudian karena itu didahului dengan Pileg tanggal 14 Februari 2024. Lalu bulan November kemudian kita memasuki Pilkada,” ungkapnya.

“Sebagaimana juga harapan ketua umum, kalau peluang ada kenapa tidak kita dorong kader kita, walaupun kita harus akui bahwa ada kekecewaan DPP khusunya ketua Umum Karen Pilkada di Sulbar pada tahun lalu kita kalah telak,” tutup Anwar Adnan Saleh.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar