banner 728x90

Dukungan Tuk Pilkada Sulbar, Ahmad Istiqlal: Bung Yacobus Sederhana dan Merakyat

banner 728x90
Ahmad Istiqlal Ismail

Ahmad Istiqlal Ismail

Katinting.com, Mamuju – Perhelatan Pilkada 2017, memunculkan sejumlah figur untuk siap merebut posisi nomor wahid di provinsi Sulawesi Barat.

Tidak terkecuali sejumlah partai juga menampilkan jagoannya untuk dapat diterima rakyat, seperti dari partai pemenang pemilu 2014, figur Yacobus Mayong Padang menjadi sosok yang cukup populer dan merakyat untuk dapat ikut bertarung di Pilkada Sulbar.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Istiqlal Ismail anggota DPRD Sulbar dari PDIP berharap kader dari partainya bisa menjadi pilihan rakyat Sulbar di Pilkada Sulbar 2017 mendatang.

“Ada banyak kader potensial dari PDIP, dan tentu saat yang center ada Jacobus Mayong Padang yang sudah sangat siap untuk bertarung di Pilkada Sulbar, ia sosok yang nasionalis dan religius, sosok pekerja keras dan sangat derhana, beliau peduli kepada rakyat kecil,” kata Ahmad Istiqlal Ismail, kepada katinting.com. Selasa (03/05).

Bung Yacobus adalah figur yang dibutuhkan Sulbar, beliau sangat sarat pengalaman selama dua periode menjadi DPR RI, pengalamannya tidak diragukan ditingkat nasional dan dilokal, sehingga sangat tepat untuk memimpin Sulbar, pungkas legislator muda Sulbar yang akrab disapa Ikka.

“Beliau (Yacobus,red) sosok yang sangat peduli terhadap kondisi daerah, akrab dan berkawan baik dengan banyak tokoh-tokoh nasional, bahkan memberi dukungan Yacobus untuk mengabdikan diri kepada Rakyat Sulbar, seperti Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah, Tjahyo Kumolo saat ini menjabat menteri dalam negeri, Ahok Gubernur Jakarta, Rieke Dyah Pitaloka anggota DPR RI yang juga aktivis buruh, bahkan presiden kita Joko Widodo,” terang Ikka.

Tokoh nasional banyak yang mendorong beliau untuk maju di perhelatan Pilkada Sulbar, apalagi kita di Sulbar juga pasti akan memperjuangkannya, sejumlah instrumen akan kita persiapkan mengawal Yacobus demi rakyat dan kemajuan daerah, pungkasnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.