banner 728x90

Dukung GMM, DPRD Mamuju Serahkan 1.333 Tempat Sampah

682 views
banner 728x90
Penyerahan Tempat Sampah Secara Simbolis

Penyerahan Tempat Sampah Secara Simbolis

Mamuju, Katinting.com – Guna mendukung Gerakan Mamuju Mapaccing (GMM), di acara Car Free Day, DPRD Kabupaten Mamuju serahkan 1.333 tempat sampah. Penyerahan ini dilakukan oleh Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid bersama Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj. Siti Suraidah Suhardi, SE., M.Si  kepada seluruh kepala lingkungan se Kecamatan Mamuju yang juga dihadiri oleh para pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Mamuju.

Hj. Siti Suraidah Suhardi, kembali mengingatkan kepada seluru masyarakat agar GMM tetap dilaksanakan. Ia berharap kepada masyarakat dapat merespon, apa yang sudah dilakukan Pemerintah, karena tanpa dukungan masyarakat Pemerintah tidak dapat berjalan dengan baik begitupun masyarakat tanpa Pemerintah itu tidak akan maksimal, apa yang Pemerintah lakukan hari ini adalah sebagai upaya dan bukti nyata bahwa kita ingin membangun Mamuju yang lebih baik dan terlebih untuk Mamuju Mapaccing. Ajaknya.

Sementara itu, Bupati Mamuju mengatakan sangat mengapresiasi apa yang sudah di lakukan DPRD Kabupaten Mamuju, terlebih atas partisipasinya untuk menyerahkan 1.333 tempat sampah, semoga ini dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, ujarnya. (Lisa Sari Dewi.H)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.