banner 728x90

DPD GMNI Sulbar Konsolidasikan Kadernya

Tidak ada komentar 174 views
banner 728x90

Konsolidasi Kader GMNI di Polman. (IST)

Mamuju, Katinting.com – DPD GMNI Sulawesi Barat melakukan silaturahmi dengan sejumlah cabang GMNI Se-Sulbar, Jumat (26/6).

Ketua umum DPD GMNI Sulbar Baharuddin Bayu mengatakan kita melakukan kunjungan cabang dalam rangka mensolidkan barisan gerakan kami di Sulawesi Barat, ujarnya saat di Polman.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Cabang GMNI Polman, Sarman mengatakan, langkah-langkah kedepan yang akan di lakukan GMNI Polman adalah penguatan internal, kami akan melakukan sekolah kebangsaan sebagai penguatan intelektual kader.

Sambung dijelaskan, juga fokus mengawal kebijakan-kebijakan Pemkab Polman seperti pengawalan pendidikan yang sampai hari ini belum merata, banyaknya konflik agraria yang belum bisa di selesaikan.

“Kedepan juga kita akan melaksanakan kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah( KTM) sebuah kaderisasi lanjutan guna melahirkan kader-kader pemimpin bangsa atau Soekrano muda yang terus merawat ajaran Bung karno dan siap melanjutkan estafet kepemimpinan dan tentunya kami akan tetap mengikuti dengan prosedur kesehatan melihat Pandemi Covid 19 belum Selesai, dan kemungkinan besar akan kami laksanakan di Polewali Mandar sebagai tuang rumah kegiatan,” imbuh Ketua umum DPD GMNI Sulbar Baharuddin Bayu.

Hilangkan steriliteit dalam gerakan mahasiswa nyalakan terus obor kesetiaan kepada kaum Marhaen dan agar yang tidak murni terbakar mati, imbuhnya.

(Anhar)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPD GMNI Sulbar Konsolidasikan Kadernya"