banner 900x90

DPD Demokrat Sulbar Yakin SDK Kendarai Demokrat

1482 views
banner 900x90
DPD Demokrat Sulbar Yakin SDK Kendarai Demokrat

A. Mappangara Ketua DPRD Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulbar Andi Mappangara menuturkan,Suhardi Duka (SDK) yang paling berpeluang mendapat rekomendasi DPP untuk maju sebagai  calon Gubernur Sulbar 2017 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Andi Mapangara saat ditemui di rujub, Kamis (03/03).

“DPP Partai Demokrat  tidak serta merta mengeluarkan rekomendasi. ada kriteria dan syarat yang harus dipenuhi sang figur. Diantaranya aspirasi para kader, prestasi yang ditorehkan kandidat dan hasil survei,” kata Mappangara.

Ia menuturkan, Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka yang paling layak jika kita merujuk ke ketentuan yang di gunakan sebagai referensi DPP dalam memberikan rekomendasi.

Keberhasilan SDK sejak mempimpin Demokrat Sulbar  telah terbukti nayata pada Kemenangan Demokrat di Sulbar pada Pileg 2014 dan kemenangan  pada pilkada serentak di tiga Kabupaten baru-baru ini.

“Saya yakin dengan prestasi yang ditorehkan SDK, selama memimpin Partai Demokrat akan dijadikan DPP dalam memberikan rekomendasi Kepada SDK untuk maju sebagai calon Gubernur pada Pilgub Sulbar,” terang Mappangara.

Ketua DPRD Provinsi Sulbar itu, menyakini sosok  pak SBY sebagai ketua dewan pembina Partai Demokrat adalah sosok yang demokratis dalam mengambil keputusan khususnya dalam mengeluarkan rekomendasi.

Walaupun SDK adalah figur yang paling memenuhi kriteria mengantongi rekomendasi partai Demokrat, tetapi tetap terbuka peluang bagi kader lain untuk mengajukan permohonan rekomendasi dalam mencalonkan diri pada Pilgub mendatang sebab semua kader berhak mencalonkan diri. (Nisan/Anhar Toribaras)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.