banner 900x90

Ditahan Imbang, OTP 37 Yakin Bisa Tekuk Palopo United di Stadion Manakarra

banner 900x90

Foto skuad OTP 37 saat akan berlaga di kandang Palopo United. (Ist)

Mamuju, Katinting.com – Pada leg pertama Liga 3 Indonesia 2018, putaran regional Sulawesi, Tim OTP 37 Mamuju, meraih hasil imbang (0-0), kala menantang tim tuan rumah Palopo United, di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (18/10) kemarin.

Kapten OTP 37 Mamuju, Aditya yang tidak mengikuti pertandingan akibat akumulasi kartu, mengatakan hasil imbang yang diraih rekan-rekannya cukup positif.

Sebab, pada leg kedua yang akan dihelat di Stadion Manakarra, kamis (25/10) mendatang, timnya akan berusaha semaksimal mungkin merebut kemenangan.

“Itu modal awal kita untuk melaju ke babak selanjutnya. Nanti di home (Stadion Manakarra), besar harapan kita untuk rebut kemenangan,” ujar Aditya saat ditemui di Hotel Maleo, Kamis (18/10) malam.

Aditya menambahkan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi timnya sehingga hanya meraih hasil imbang di Kota Palopo.

Selain masih buta peta dengan peta kekuatan tim lawan, karena baru pertama kali bertemu, juga dikarenakan atmosfer dari pendukung Palopo United yang membuat mental pemain menurun.

“Tapi kita sudah ada gambaran mereka main seperti apa, itu strategi pelatih nanti kita ikuti,” akunya.

Sempat absen karena akumulasi kartu, pada leg kedua ini, Aditya dipastikan akan kembali memperkuat lini pertahanan OTP 37 Mamuju.

Olehnya itu besar harapan pemain bernomor punggung 37 ini untuk dapat memenangkan laga nantinya. Apalagi bermain di hadapan publik sendiri.

“Disini, kita punya kandang, kita punya suporter, kita pasti tidak mau dikalahkan di sini. Tiga poin, harga mati,” tegasnya.

Ditanya terkait target gol, saat menjamu tim perwakilan dari Sulawesi Selatan itu, pemain yang berposisi sebagai defender ini mengatakan, tidak ada target gol. Karena yang terpenting adalah timnya mampu memenangkan laga.

“OTP 37 punya striker yang bagus, dan semua berpotensi cetak gol. 50 persen gol melalui striker, selebihnya dicetak oleh pemain gelandang dan bek. Semua pemain bisa cetak gol. Tapi tidak ada target gol. Intinya target kemenangan,” pungkas Aditya.

(Zulkifli)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.