Dit Polairud Polda Sulbar Santuni Nenek Asia dan Jaura di Sumare

Dit Polairud Polda Sulbar saat memberikan santunan kepada warga di Sumare. (Foto Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Tim Dit Polairud Polda Sulbar yang dipimpin oleh Wadir Polairud Polda Sulbar AKBP Mulyadi Amin, S.Sos, MM memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada diwilayah pesisir perairan Polda Sulbar. Kamis (7/2).

Bantuan tersebut diberikan kepada Asia perempuan kelahiran 1934 dan Jaura yang kelahiran 1937 yang tinggal di dusun Batu Lappa, Desa Sumare, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar,

Kedua perempuan tersebut bersaudara dan tinggal serumah, yang selama ini hidup dari uluran tangan tetangga dan masyarakat setempat karena tidak memiliki pekerjaan.

Dari keterangannya, diketahui bahwa yang bersangkutan selama ini mereka tidak memiliki beras untuk dimasak, sehingga yang menjadi makanan mereka adalah pisang atau ubi.

Selain itu, kondisi rumah keduanya sudah sangat memprihatinkan dan terlihat hampir rubuh, karena bahan bangunan dari kayu yang sudah lapuk.

Pada kesempatan tersebut kegiatan, Tim dari Dit Polairud Polda Sulbar memberikan bantuan berupa Sembako dan santunan berupa uang.

Dit Polairud Polda Sulbar foto di depan rumah warga di Sumare. (Foto Humas Polda Sulbar)

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Anhar

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan