Distribusi Logistik Pemilu, KPU Mamuju Target Tuntas Pagi

Hamdan Dangkang, Ketua KPU Mamuju. (Foto Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Hingga pukul 02.10 Wita, sejumlah logistik belum selesai di distribusikan oleh KPU Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang mengatakan akan fokus menuntaskan pendistribusian logistik Pemilu 2019 hingga pagi ini.

Hal itu disampaikan sesaat setelah melakukan pemusnahan Surat Suara dihalaman Gedung Asrama Haji Mamuju, yang digunakan sebagai gudang logistik, Rabu dini hari, (17/4).

Hamdan Dangkang menyampaikan bahwa, untuk distribusi logistik khususnya kotak suara sudah selesai hingga 90 persen. “Seperti Kecamatan Simboro yang semuanya sudah terdistribusi. Sekarang hanya tersisa beberapa TPS saja yang ada di Kecamatan Mamuju seperti Karema, Rimuku dan Binanga,” ujarnya.

Lanjut Hamdan Dangkang menargetkan pendistribusian logistik ini selesai hingga pukul 5 pagi sebelum pencoblosan.

Ia juga berpesan agar seluruh masyarakat dapat hadir di TPS untuk ikut menggunakan hak pilihnya, tidak golput dan menolak politik uang.

“Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang belum menerima formulir C6 untuk tetap datang ke TPS dengan membawa E-KTP, Suket atau identitas lainnya apabila sudah mengetahui di TPS mana dia akan memilih nantinya,” ucap Hamdan Dangkang.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Mamuju, Rusdin berharap distribusi logistik dapat segera selesai.

Pihaknya pun meyakinkan untuk terus melakukan pengawasan dan memastikan distribusi logistik pemilu 2019 sudah sesuai dan tepat.

(Anhar/Rahmat)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan