banner 728x90

Diskominfo Mamuju Sosialisasikan Silandak Beraksi

Tidak ada komentar 77 views

Foto bersama diacara sosialsasi Silandak Beraksi. (Foto Humas Pemkab Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Mamuju menggelar acara Sosialisasi sistem Informasi Layanan Data Kabupaten Berbasis Aplikasi Terintegrasi (Silandak Beraksi).

Acara tersebut berlangsung di aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrag (Disdikpora) Kabupaten Mamuju, Senin (15/4).

Ketua pelaksana kegiatan, Akhmad Taufiq menyampaikan, Silandak Beraksi merupakan sistem layanan data yang terintegrasi ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju yang berbasis web.

“Tentunya Silandak Beraksi ini merupakan satu aplikasi yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan publik di Kabupaten Mamuju, ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program system Pemerintahan bebrasis elektronik,” ungkap Akhmad Taufiq yang juga merupakan Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika pada Diskominfosandi.

Pada acara sosialisasi tersebut, bertindak selaku narasumber yakni, Usdi yang merupakan Inovator Silandak Beraksi dan Dedi Sutarna selaku Teknis Aplikasi.

(ADV. Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju)

Bagikan
banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diskominfo Mamuju Sosialisasikan Silandak Beraksi"