banner 900x90

Disambut Ratusan Warga, Agus Minta Dukungan Selama Pemerintahnnya

banner 900x90
Bupati Matra dan Wakilnya disambut warga diperbatasan Kabupaten

Bupati Matra dan Wakilnya disambut warga diperbatasan Kabupaten

 

Katinting.com, Pasangkayu – Paska dilantik serentak di Mamuju, kepulangan Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal (Handal) disambut antusias ratusan masyarakat diperbatasan Kabupaten Mamuju Utara dan Mamuju Tengah.

Ratusan warga yang berkumpul di Benggaulu berasal dari berbagai wilayah Matra ini, berkumpul sejak pagi. Akhirnya luapan kegembiraan pun tumpah, saat iring-iringan kendaraan rombongan bupati memasuki gerbang perbatasan sekira pukul 15.00 wita.

Begitu bupati dan wakilnya menginjakan kaki ketanah, massa pun berdesak-desakan hendak bersalaman. Kemudian membopong bupati menuju panggung yang telah disediakan untuk acara seremonial penyambutan.

Dalam sambutanya Agus Ambo Djiwa menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada segenap masyarakat Matra, ia berharap tidak ada lagi perpecahan karena perbedaan politik di Pilkada. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung segala program pembangunan yang akan dicetuskannya nanti.

“Saya tidak pernah membayangkan ada penyambutan seperti ini dari masyarakat, olehnya saya sampaikan syukur Alhamdulillah bisa dipertemukan kembali ditempat ini dengan bapak ibu sekalian dalam suasana sehat wal afiat dalam rangka menyambut pemerintahan baru untuk lima tahun kedepan. Alhamdulillah kami sudah dilantik, artinya apa, bahwa kami telah resmi sebagi bupati dan wakil bupati Matra,” ujarnya yang disambut tepuk tangan ratusan masyarakat yang hadir, Kamis (18/02).

Usai acara penyambutan diperbatasan, rombongan bupati kemudian melanjutkan perjalanan ke Pasangkayu. Tiba di Pasangkayu bersama beserta ratusan massa pendukungnya sempat melakukan pawai mengelilingi jalan-jalan ibu kota. (Joni/Ed:Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.