banner 728x90

Digerebek Polisi, Warga Tikke Loncat Kesungai dan Ditemukan Meninggal

1061 views
banner 728x90
Sejumlah warga melayat dirumah korban penggerebekan

Sejumlah warga melayat dirumah korban

Pasangkayu, Katinting.com – Digerebek saat tengah asik bermain judi, Ahmad 40 tahun warga Dusun Maju Jaya, Desa Pajalele, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) meloncat ke sungai hingga ditemukan meninggal tenggelam.

Kejadian bermula saat korban bersama dengan ketiga rekannya tengah asik bermain judi di sebuah pondok yang tak jauh dari bibir sungai, polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan penyergapan terhadap korban dan pelaku lainnya, Minggu, (24/7)  malam.

Namun naas korban yang kaget dengan kedatangan polisi langsung lari dan loncat kedalam sungai, seketika itu korban yang tidak tahu berenang terseret derasnya air sungai Tikke. Ahmad kemudian baru ditemukan tersangkut disebuah pohon pada hari Selasa (26/07) pagi, setelah sejumlah warga melakukan pencarian dan menyisir sungai sepanjang 1 kilometer.

hasil visum yang dilakukan tim medis dinas kesehatan korban mengalami luka sobek di bagian pelipis kiri diduga karena terkena ranting pohon saat melompat  kedalam sungai.

Diketahui saat kejadian, ketiga rekan korban yang juga berada dilokasi juga berhamburan kabur, namun menurut keterangan saksi sejumlah uang sempat diamankan oleh polisi namun tak satupun pelaku yang berhasil ditangkap, menurut saksi mata yang di konfirmasi, mengatakan sempat mendengarkan bunyi tembakan sesaat sebelum korban meloncat ke sungai.

Zakir yang di konfirmasi mengatakan, saat penggerebekan terjadi sekitar pukul 23.30 Minggu malam, saat itu polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan, polisi juga mengamankan sejumlah uang yang diduga hasil perjudian.

Pihak keluarga korban kemudian menyayangkan sikap kepolisian yang  tidak menyelamatkan korban yang saat itu melompat kedalam sungai sementara korban tidak tahu berenang, terang Zakir.

Sementara AKBP Yanuar Widianto S.Ik. Kapolres Matra saat di konfirmasi mengatakan, saat kejadian tim Patmor Polres Matra yang usai melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Tikke melihat kerumunan masyarakat, disaat yang bersamaan mungkin karena panik melihat anggota yang saat itu tiba dilokasi korban kemudian lari dan meloncat kedalam sungai, saat itu kejadiannya malam dan anggota juga tidak mengenali lokasi sehingga tidak tahu kalau ada yang loncat kedalam sungai karena saat itu di lokasi kejadian kondisi gelap, sementara barang bukti yang diamankan belum ada laporan karena anggota yang melakukan tugas malam itu sedang lepas tugas. Tegas Kapolres Matra. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.