banner 728x90

Digadang Bakal Bertarung di Pilgub Sulbar, Yaumil Tunggu Restu Masyarakat Matra

banner 728x90

 

Yaumil RM

Yaumil RM

Katinting.com, Pasangkayu – Sejumlah masyarakat Mamuju Utara (Matra) menjadikan Yaumil RM, salah satu sosok yang potensial untuk bertarung dalam Pilgub Sulbar mendatang.

Mengenai hal tersebut, saat dikonfirmasi Yaumil RM mengatakan masih menunggu restu dan respon masyarakat Matra.

“Nanti dilihat seperti apa kondisinya, inikan masalah politik, namun kalau memang ada jalan kesana saya akan pamit dengan masyarakat dulu, kalau masyarakat merespon ya saya akan turut bertarung,” ungkapnya, Selasa Kemarin (22/03).

Ia mengakui bahwa pertarungan di Pilgub Sulbar bukanlah hal yang main-main, olehnya butuh pertimbangan yang matang untuk memantapkan diri maju dalam perhelatan tersebut.

Meski masih amat terututup, namun ia tak menampik telah mendaftarkan diri sebagai salah satu figur yang akan masuk dalam survei partai Nasdem, tapi lagi, ia masih enggan mengungkapkan partai apa saja yang telah ia sasar selain partai Nasdem.

“Mengenai langkah politik, saya pikir ini masih pagi-pagi kalau saya ungkapkan, nanti saja diliat perkembangannya seperti apa, kalau ada yang lamar, dan cocok serta komitmen maka saya akan kesana (Pilgub.red),” ujar wakil ketua DPRD Matra ini secara diplomatis. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.