banner 728x90

Diduga Gangguan Jiwa, Anak dan Istri Jadi Korban Sabetan Parang di Mapilli

banner 728x90

Proses olah kejadian oleh polisi. (HMS)

Polman, Katinting.com – Tiga orang menjadi korban sabetan parang di Dusun Mapilli II, Desa Mapilli Barat, Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar yang dilakukan keluarganya sendiri.

Kejadian tersebut sempat menggegerkan warga, dimana tiga orang korbannya mengalami luka luka sabetan parang yang dilakukan oleh UD (42 tahun) yang diduga karena gangguan jiwa.

Dalam keterangan Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menyebutkan, penganiayaan ini dilakukan oleh UD (42 tahun) dan korbannya adalah keluarganya sendiri yaitu ASR (istri pelaku) yang mengalami luka robek dipergelangan tangan kanan, dan luka robek pada telapak tangan kiri.

Sementara anaknya AF yang juga menjadi korban mengalami luka robek pada lengan kanan. Korban lainnya adalah HR yang juga mengalami luka pada punggung sebelah kanan, pada tangan kanan dan luka pada dada.

Kejadian Selasa lalu (26/5) lalu terjadi sekira pukuk 01.00 Wita ini, diduga terjadi karena penyakit pelaku kambuh (gangguan jiwa) yang selalu teriak dan mengamuk saat malam hari ketika terbangun dan langsung mengambil parang.

Kini pelaku dan korban mendapat perawatan di RSUD Polewali untuk proses penyembuhan penyakit yang dideritanya.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Anhar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diduga Gangguan Jiwa, Anak dan Istri Jadi Korban Sabetan Parang di Mapilli"