banner 728x90

Diduga Ada Unsur Korupsi, LAKIP Akan Meninjau Pengerjaan Lapangan Ahmad Kirang

banner 728x90
Aldin Moh. Natsir Ketua LAKIP RI

Aldin Moh. Natsir Ketua LAKIP RI

Katinting.com, Mamuju  – Pengerjaan Lapangan Ahmad Kirang yang berlokasi di Jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, dinilai asal jadi oleh salah satu anggota Komunits Pencinta Alam (KPA) AMPAS. Ditanggapi Lembaga Pengawasan Kinerja Pemerintah dan Apratur Negara Republik Indonesia (LAKIP RI), yang akan turun meninjau lapangan tersebut untuk mengaudit hasil dari pengerjaannya.

Aldin Moh. Natsir Ketua LAKIP RI saat dihubungi melalui telpon celuler, Kami (07/03), menjelaskan jika terbukti pengerjaannya asal jadi, ini membuktikan adanya indikasi Korupsi dan akan mengaudit kontraktor yang memenangkan proyek tersebut.

“Saya akan melihat dulu kondisi lapangan tersebut, jikalah memang disana ada unsur kesengajaan dalam pengerjaan lapangan itu dan memang asal jadi dalam proses pengerjaannya berarti ada indikasi korupsi di dalam proyek tersebut,” ujar Aldin sapaan akrab Ketua Umum LAKIP RI.

Lanjutnya dalam kasus ini, ia menilai bahwa lapangan yang pengerjaanya asal jadi itu merugikan pemerintah dan akan kelapangan untuk menanyai kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut. Serta akan menurungkan tim untuk menganalisa semua pengerjaan lapangan tersebut.

“Saya dan tim akan turun meninjau lapangan itu dan bilamana memang terbukti ada unsur korupsi didalamnya maka kami akan bertindak sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Latif. (Zulkarnain)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.