banner 900x90

Dibubarkan Resmi, Ini Agenda Terakhir Media Center ABM-Enny

609 views
banner 900x90

Maenunis Amin

Polman, Katinting.com – Pasca rekapitulasi KPUD Sulbar yang menetapkan ABM-Enny sebagai pasangan calon peraih suara terbanyak, Media Center Paslon nomor urut 3 tersebut, segera mendesain dialog public “Kawal Pemerintahan ABM-Enny”.

VO Media Center ABM-Enny, Maenunis Amin, menyebut dialog public tersebut membawa dua agenda terakhir sebelum pembubaran timnya. “Pertama, Rekapitulasi tingkat KPU Provinsi yang memenangkan ABM-Enny, sesungguhnya adalah tahapan akhir pilgub Sulbar. Karenanya kami ingin mengajak semua pihak melupakan perbedaan dan menerima kemenangan ABM-Enny sebagai kemenangan bersama.”

“Kedua, hak sekaligus tanggung-jawab kita sebagai masyarakat adalah mengawal agenda pemerintahan ABM-Enny bisa berjalan secara optimal. Dua hal ini yang ingin didesain oleh Media Center ABM-Enny sebagai agenda terakhir sebelum membubarkan timnya secara resmi.” Terangnya.

Dialog publik yang akan digelar minggu depan terbut, rencananya akan menghadirkan sejumlah pembicara dari akademisi senior, politikus senior serta tokoh OKP. (*)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.