banner 728x90

Di Mambi, Warga Berharap ke Gubernur Sulbar Soal Telekomunikasi dan TPA

Suasana pertemuan Gubernur Sulbar dengan warga di Mambi. (Dok. Zulkifli)

Mambi, Katinting.com – Pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar mendengarkan sejumlah masukan dan keluhan dari perangkat pemerintahan dan warga.



Pada kesempatan itu, Camat Mambi, Lukman menyampaikan salah satu keresahan masyarakat terkait masih belum maksimalnya jaringan telekomuikasi yang ada Kecamatan Mambi.

Lukman memaparkan, di Kecamatan Mambi, hanya ada satu BTS yang jangkauannya hanya dipusaran kelurahan Mambi, Desa Sendana dan Desa Sondonglayuk. Sedangkan 10 desa lainnya belum terjangkau jaringan telekomunikasi.

Selain itu, Lukman kepada Gubernur mengeluhkan tidak adanya tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

“Karena pak, selama saya menjabat di Kecamatan Mambi, Kota Mambi belum bisa bersih karena terkendala TPA. Karena kalau tidak ada TPA, Sungai Mambi ini tercemar, karena masyarakat buang sampah disitu,” keluhnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, mengatakan apa yang menjadi keluhannya tersebut akan di koordinasikan dengan pemerintah Kabupaten agar segera ditindak lanjuti.

“Terkait dengan BTS, nanti saya berkoordinasi dengan pihak telkom. kemarin di janji untuk Sulbar 25 BTS dan katanya sudah ada. Tahun 2020 di janji lagi 25 BTS, mudah-mudahan salah satunya ada disini (Mambi). Sabar yah!” pungkas Ali Baal Masdar.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Mambi, Warga Berharap ke Gubernur Sulbar Soal Telekomunikasi dan TPA"