banner 900x90

Desa Totolisi Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur Bangun Jalan ke Pekuburan

banner 900x90

Pembangunan jalan ke pekuburan di Dusun Totolisi Utara. (Iqbal)

Majene, Katinting.com – Pemerintah Desa Totolisi, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene kembali menggulirkan Dana Desa (DD) untuk pembangun jalan rabat beton ke pekuburan di Dusun Totolisi Utara.

Kades Totolisi, Suardi S.Pd.I mengatakan, pembangunan jalan tersebut dari DD mencapai Rp. 64.414.000.

“Kami mengalokasikan dana desa fokus pada perbaikan infrastruktur jalan ke kuburan yang ukurannya 150 X 189 meter dan lebar 3,5 meter,” jelas Suardi. Kamis (7/6).

Salah seorang TPK, mengatakan pembangunan rabat beton di jalan tersebut merupakan prioritas pemerintah desa dan masyarakat. Dan merupakan hasil musyawarah dari tingkat dusun, ucapnya.

Selain itu, ia berterimakasih atas dukungan kepada masyarakat setempat sehingga rabat beton yang dibangun memiliki kualitas cukup baik, kata TPK Desa Totolisi.

Selain itu, saya berharap, semua pihak dapat turut serta menjaga hasil pembangunan yang telah terwujud secara maksimal tersebut. “Tanpa dukungan semua pihak program yang kami gulirkan sulit untuk dicapai. Karena itu, kami harap semua pihak dapat bekerjasama,” harapnya.

Di tempat terpisah salah seorang warga sekaligus pekerja mengatakan, cukup puas dengan pembangunan rabat beton arah ke kuburan, ”Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah desa karena telah membangun jalanan ini, karena sebelumnya jalanan ini sangat becek untuk dilalui ketika musim hujan,” Kuncinya.

(ADV/Iqbal)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.