banner 728x90

Demokrat Mamuju Tengah Peduli Pandemi Covid-19

Tidak ada komentar 215 views
banner 728x90

Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, Arsal Aras, saat membagikan bantuan APD kepada Kepala PKM Topoyo. (Dok Demokrat Mamuju Tengah)

Mateng, Katinting.com – Sejak Mamuju Tengah masuk menjadi salah satu daerah zona merah Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Sejumlah pihak turun tangan dalam gerakan kemanusian, entah untuk kebutuhan masyarakat maupun untuk kebutuhan kelengkapan APD para medis dan perawat.

Pada Rabu (22/04), Gerakan Kemanusian ini juga dilakukan oleh DPC Demokrat Mamuju Tengah Arsal Aras, yang juga Ketua DPRD Mamuju Tengah, dengan menyumbangkan tidak kurang dari 100 lembar APD bagi tenaga medis dan perawat.

Rencananya APD tersebut akan diperuntukan untuk para petugas medis dan perawat yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dan PKM Pembantu disejumlah wilayah Kecamatan dan Desa di Mamuju Tengah, dan juga untuk petugas diperbatasan, dan bantuan tersebut sebagian diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Pengcegahan Covid-19 Mamuju Tengah, sebagian diantar lansung ke PKM di Topoyo.

Selain menyumbangkan APD, Ia juga menyumbangkan sebanyak 500 paket beras, dalam rangka meringankan kebutuhan pangan masyarakat Mamuju Tengah, yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kepada Katinting.com, Ia menyampaikan sumbangan APD ini menjadi wujud kepedulian DPC Demokrat Mamuju Tengah kepada para petugas medis dan perawat disejumlah PKM dan PKM Pembantu, termasuk kepada petugas penjaga perbatasan.

Dan beberapa paket kebutuhan pokok, merupakan wujud partisipasi DPC Demokrat Mamuju Tengah atas bencana nasional Pandemi Covid-19, dampaknya sangat dirasakan sebagian masyarakat Mamuju Tengah.

“Kita akan bagikan minggu pertama bulan suci ramadhan, barangnya sudah siap kita tinggal melakukan pendataan sehingga data yang kita buat ini dapat tepat sasaran, sehingga yang kita berikan ini bagi saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan terutama di pelosok-pelosok,” singkat Arsal.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Demokrat Mamuju Tengah Peduli Pandemi Covid-19"