banner 900x90

Demokrat Kunci SDK-Kalma, Maenunis; Calon Lain Tidak Usah Daftar!

banner 900x90
Suhardi Duka dan Kalma Katta

Suhardi Duka dan Kalma Katta

Katinting.com, Mamuju – Hari pertama pendaftaran penjaringan Cagub-Cawagub Sulbar 2017 partai Demokrat, dibuka oleh SDK dan Kalma Katta sebagai pendaftaran pertama.

Kehadiran SDK dan Kalma Katta di deks penjaringan Demokrat, diantar langsung oleh pengurus teras DPW Demokrat Sulbar dan DPD enam kabupaten, dengan mobilisasi ribuan kader berbagai kabupaten.

Show force Demokrat tersebut, ditanggapi oleh direktur Logos Research ‘n Consulting, sebagai titik terang usungan partai bintang mercy Sulbar, “Demokrat secara langsung memberikan dua isyarat kepada publik. Pertama, Demokrat ingin menegaskan bahwa, mereka sudah mengunci paket SDK sebagai cagubnya dan Kalma sebagai cawagubnya. Kedua, Demokrat tidak serius dalam membuka pendaftaran penjaringan Cagub-Cawagub.” Ungkap Maenunis.

Dirinya menegaskan isyarat kehadiran Kalma dalam pendaftaran Demokrat, adalah langkah mengunci dukungan paket SDK-Kalma, “Publik melihat bagaimana Kalma diarak meski dia bukan orang Demokrat. Itukan bukti bahwa Kalma sudah final atau setidaknya penegasan Demokrat, bahwa apapun kondisinya, SDK-Kalma harga mati bagi Demokrat.” Imbuh Maenunis.

Maenunis menyarankan bakal calon lain untuk sebaiknya tidak mendaftarkan diri ke Demokrat, “Lebih baik bakal calon gubernur ataupun wakil gubernur lainnya tidak mendaftarkan diri ke partai Demokrat. Salim, ABM, Anggraeny, Jacobus, Annar, Asri, Syibli ataupun lainnya, sebaiknya menolak untuk ikut di penjaringan. Mereka hanya akan jadi objek pencitraan politik saja bagi Demokrat.” Pungkas pimpinan umum tabloid Sulbar Politika ini. (*)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.